ESKM
Beranda
Survei
Elektronik Survey Kepuasan Masyarakat Atas Layanan SIM Polres Gunung Kidul
Jenis layanan yang Bapak/Ibu terima:
SIM Polres Gunung Kidul
Responden
Nama
A. KUALITAS PELAYANAN
1. Persyaratan pelayanan yang diinformasikan sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan unit layanan ini
Sangat Tidak Sesuai
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Cukup Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai
2. Prosedur/Alur pelayanan yang ditetapkan unit layanan ini mudah diikuti/dilakukan
Sangat Tidak Mudah
Tidak Mudah
Kurang Mudah
Cukup Mudah
Mudah
Sangat Mudah
3. Jangka waktu penyelesaian pelayanan yang diterima Bapak/Ibu sesuai dengan yang ditetapkan unit layanan ini
Sangat Tidak Sesuai
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Cukup Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai
4. Tarif/Biaya pelayanan yang dibayarkan pada unit layanan ini sesuai dengan tarif/biaya yang ditetapkan
Sangat Tidak Sesuai
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Cukup Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai
5. Sarana prasarana pendukung pelayanan/sistem pelayanan online yang disediakan unit layanan ini memberikan kenyamanan/mudah digunakan
Sangat Tidak Mudah
Tidak Mudah
Kurang Mudah
Cukup Mudah
Mudah
Sangat Mudah
6. Petugas pelayanan/sistem pelayanan online pada unit layanan ini merespon keperluan Bapak/Ibu dengan cepat
Sangat Lambat
Tidak Cepat
Kurang Cepat
Cukup Cepat
Cepat
Sangat Cepat
7. Layanan konsultasi dan pengaduan yang disediakan unit layanan ini mudah digunakan/diakses
Sangat Tidak Mudah
Tidak Mudah
Kurang Mudah
Cukup Mudah
Mudah
Sangat Mudah
B. PERILAKU PENYIMPANGAN PELAYANAN
1. Tidak ada diskriminasi pelayanan pada unit layanan ini
Sangat Tidak Setuju
Tidak Setuju
Kurang Setuju
Cukup Setuju
Setuju
Sangat Setuju
2. Tidak ada pelayanan diluar prosedur/kecurangan pelayanan pada unit layanan ini
Sangat Tidak Setuju
Tidak Setuju
Kurang Setuju
Cukup Setuju
Setuju
Sangat Setuju
3. Tidak ada penerimaan imbalan uang/barang/fasilitas diluar ketentuan yang berlaku pada unit layanan ini
Sangat Tidak Setuju
Tidak Setuju
Kurang Setuju
Cukup Setuju
Setuju
Sangat Setuju
4. Tidak ada pungutan liar (pungli) pada unit layanan ini
Sangat Tidak Setuju
Tidak Setuju
Kurang Setuju
Cukup Setuju
Setuju
Sangat Setuju
5. Tidak ada percaloan/perantara tidak resmi pada unit layanan ini
Sangat Tidak Setuju
Tidak Setuju
Kurang Setuju
Cukup Setuju
Setuju
Sangat Setuju
C. EVALUASI DAN PERBAIKAN
1. Sebelum menjawab survey ini, apakah ada pegawai/pejabat pada unit layanan ini yang mengarahkan Bapak/Ibu untuk memberikan jawaban yang bagus-bagus/baik-baik saja
Ya
Tidak
2. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu terhadap pilihan dibawah ini yang perlu diperbaiki pada unit layanan ini
Kebijakan Layanan
Profesionalisme SDM
Kualitas Saranan Pra Sarana
Sistem Informasi dan Pelayanan Publik
Konsultasi dan Pengaduan
Penghilangan Praktik Pungli
Penghilangan Praktik Diluar Prosedur
Penghilangan Praktik Percaloan
Tidak ada yang perlu diperbaiki
Submit
ESKM Kepolisian Daerah D.I Yogyakarta